compare or compare not

compare or compare not

Jumat, 05 Maret 2010

Testimoni mengenai Kuliah On-line

"GOOD EXCHANGE"
Satu kata ini mungkin satu kata yang bisa saya ungkapkan atas semua tanggapan terhadap rangsangan menariknya kuliah on-line ini. Kuliah on-line ini merupakan pengalaman pertama saya dan tak akan mungkin saya lupakan.Tak dapat saya bayangkan sebelumnya saya akan sampai ke tahap pembelajaran seperti ini, dan ternyata seperti mimpi saja. Saya sungguh-sungguh benar benar berterima kasih kepada dosen pengampu mata kuliah Psikologi Pendidikan, Ibu Filia Dina Anggreini, M.Pd atas metode yang digunakan dalam pembelajaran mata kuliah ini. 

Terus terang, saya pernah berasumsi kalau metode pembelajaran on-line ini mustahil akan saya capai karena saya termasuk orang yang sedikit "gaptek" dulunya.Apalagi, kondisi lingkungan saya yang sejak dulu di masa-masa sekolah juga jarang menkolaborasikan media internet dengan pembelajaran. Akan tetapi, setelah mencoba "membuka hati" untuk perkembangan ini, membuat saya semakin tertarik mempelajarinya dan bahkan berusaha mempergunakannya sebaik mungkin.

  • Harapan saya, metode ini tidak hanya sebagai suatu tahap yang harus dijalankan, melainkan terus berlanjut karena tidak terbatas oleh ruang kelas dan tatapan muka langsung, sehingga waktu yaang kita gunakan juga dapat semakin efesien digunakan. Mari kita lanjutkan. ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar